Advertisement

BERITABerita PACKegiatanMAKESTA

PAC IPNU IPPNU Pandanarum Gelar Makesta Ke - 4

Mas Zuuul
16 June, 2019, 7:45 PM WAT
Advertisement



IPNU IPPNU BANJARNEGARA - Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Pandanarum, gelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang dilaksanakan di SDN 1 Sirongge, Minggu (16/06/2019).
Dihadiri ketua IPNU- IPPNU Kabupaten Banjarnegara langsung dan jajaran pengurus pimpinan cabang serta kader.l
Disamping itu Perwakilan Shohibul Bait Kepala Desa Setempat , Ketua MWC NU Kec Pandanarum.
Acara pengkaderan di laksanakan sebagai bentuk dari program kerja PAC IPNU-IPPNU, Makesta yang diadakan di SDN 1 Sirongge, Pandanarum mengangkat tema "Menumbuhkan Semangat Ber Organisasi untuk Mencetak Kader NU yang Militan".
Saya sebagai ketua panitia, memberi.kan sambutan kepada para peserta dengan himbauan kepada para kader IPNU-IPPNU. Agar bisa menjadi kader yang militan dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin keras dalam menempuh dunia pendidikan.
Rekan Iwan, dalam sambutannya memaparkan arahan bahwa dia tidak bisa berpanjang lebar selamat mengikuti proses kegiatan tersebut dengan semangat dan tetap optimis dalam meraih cita cita bersama IPNU IPPNU.
Bapak Zainal Abidin selaku Ketua MWC NU Kec Pandanarum, menambahkan dalam sambutannya dengan harapan para peserta setelah dikader siap membantu dan bersama sama selalu mensukseskan segala kegiatan NU meski tanpa harus di undang dimana ada bendera NU disanalah ada kader NU.
Sambutan yang Keempat langsung disampaikan oleh Ketua PC IPNU Banjarnegara, Ira Kurniawan bdengan Himbauan bahwa kader NU tidak boleh menyebarkan hoax dan kader NU harus bijak dalam menggunakan media sosial.
Akhirnya kegiatan pembukaan ditutup dengan pembacaan doa Setelah itu dilanjutkan prosesi dinamika materi yang disampaikan pihak cabang dan anak cabang. (Attaqi/006)

TrendingMore