Advertisement

Kegiatan

Perkuat hubungan silaturahim dan tingkatkan SDM, PC IPNU IPPNU BANJARNEGARA rutin adakan kegiatan 'Sore Belajar'

Redaksi Pelajar NU Banjarnegara
19 October, 2019, 7:15 PM WAT
Advertisement
Banjarnegara- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Banjarnegara mempunyai program yang unik, pasalnya kegiatan ini disinyalir sebagai bentuk upgrading kader-kader yang ada di banjarnegara.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap hari Ahad jam 2 siang ini tentu terbuka untuk umum, oleh sebab itu siapapun boleh mengikuti kegiatan ini.

Dengan jargonnya "Ketidakmauan untuk belajar adalah kebodohan yang HAQIQI" Pengurus Cabang IPNU banjarnegara mempunyai tujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia.

Wakil ketua cabang IPNU, Rekan Singgih mengatakan bahwa dengan adanya program seperti ini IPNU bisa ikut andil dalam menumbuhkan rasa kepekaan dan membangun pemikiran yang progresif bagi kader IPNU IPPNU khususnya juga masyarakat pada umumnya.

Perlu kita ketahui, bahwa negara akan maju apabila sumber daya manusia juga maju. Oleh karena itu, kami mengambil langkah untuk mengadakan kegiatan rutinan ini agar cita-cita itu dapat terwujud - Terang Wakil ketua PC IPNU, Rekan Singgih Hamdani Ma'ruf.

Dengan adanya kegiatan ini, Pengurus Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Banjarnegara berharap semakin banyak kader-kader yang ada di banjarnegara untuk bergabung di IPNU IPPNU (red/)

TrendingMore