Advertisement

BERITABerita PACKONFERANCAB

PAC IPNU PEJAWARAN GELAR KONFERANCAB

Mas Zuuul
16 November, 2019, 23.28 WAT
Advertisement



Ketua PC IPNU Banjarnegara bersama Ketua terpilih IPNU Pejawaran



Pejawaran, Banjarnegara, pelajarnu-bara.or.idKonferensi  Anak Cabang atau biasa disingkat Konferancab merupakan sebuah permusyawaratan tertinggi di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pejawaran Kabupaten Banjarnegara menggelar Konferensi Anak Cabang yang ke 1 pada hari Sabtu (16/11)

Kegiatan yang  diselenggarakan di MI Ma'arif Pegundalan Pejawaran ini dihadiri oleh MWC NU Pejawaran, PAC GP Ansor Pejawaran, Pengurus Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Banjarnegara, Rekan dan Rekanita dari Pimpinan Ranting se-Kecamatan Pejawaran,serta PAC sekitar yang menghadiri Kegiatan tersebut.

Puncak acara ini adalah lahirnya kepengurusan baru masa khidmat 2019-2021 serta pendemisioneran kepengurusan 2017-2019 yang di nahkodai oleh Rekan Anas dan Rekanita Uswatun.. Kepengurusan baru diawali dengan pemilihan Ketua IPNU IPPNU PAC Pejawaran masa khidmat 2019-2021 yang dipilih secara Voting oleh perwakilan dari Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pejawaran serta PC IPNU IPPNU an PAC Sekitar sebagai Peninjau.  Berdasarkan pemilihan tersebut, calon yang mendapatkan suara terbanyak adalah Rekan M Anggun Krisna Yudha Pratama untuk IPNU dan untuk IPPNU sampai saat ini belum ada keterangan.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Anggun mengucap syukur serta berterima kasih kepada seluruh pimpinan ranting yang hadir. “Alhamdulillah dan terimakasih kepada rekan-rekanita yang mempercayakan amanah,” katanya usai terpilih. 

Dirinya mengajak seluruh komponen di IPNU dan IPPNU Ngantru menjadikan organisasi pelajar lebih beradab dan bermartabat demi mewujudkan cita-cita ulama, lanjutnya. 

Seperti Indah yang diamanahi menjadi ketua, di periode 2019 hingga 2021. Ira Kurniawan selaku Ketua PC IPNU Banjarnegara menyampaikan bahwa pemilihan dan KONFERANCAB PAC Pejawaran ini menjadi babak baru dalam Kepengurusan IPNU IPPNU 

tidak lupa ketua cabang IPNU Mengingatkan kembali agar ketika Ber IPNU IPPNU di sandarkan kembali ke Nahdlatul Ulama.   Acara yang dihadiri oleh Ketua Tanfdziah  MWC NU dan dari jajaran Banom yang ada di Kecamatan Pejawaran Seperti Ketua Muslimat NU , Ansor, Banser, Fatayat tidak lupa juga anggota ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Pejawaran tersebut berlangsung khidmat. (red'/Attaqi) 
Editor : Redaksi

 

TrendingMore