Iklan

PCNU Banjarnegara adakan Konferensi Cabang, KH. Zahid Khasani Pimpin kembali PCNU

Zul
Monday, November 11, 2019, 15:47 WIB Last Updated 2019-11-12T08:11:51Z

Sigaluh, Banjarnegara, pelajarnu-bara.or.id- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjarnegara adakan Konferensi Cabang (Konfercab) yang dilaksanakan di Pondok Miftahussolihin Brayut Sigaluh pada hari Ahad 10 November 2019.

Konfercab ini mengusung tema " Meneguhkan Kemandirian Jam'iyyah dan Jama'ah Menuju Se-abad NU "
Dengan demikian konsepsi untuk kepengurusan selanjutnya diharapkan agar lebih baik dari sebelumnya. Sebagai ormas Islam terbesar NU berperan aktif menjadi pemersatu bangsa dan kekuatan menjaga NKRI.

Pelaksanaan Konfercab terlaksana dengan khidmat, dihadiri oleh perwakilan peserta yang terdiri dari pengurus Harian PCNU, MWC, Banom Serta Lembaga terkait.

Sidang pemilihan ketua Rois Syuriuah dan juga tanfidziyah langsung di pegang oleh Drs. H. Mohamad Muzamil selaku ketua PWNU Jawa Tengah.

Pelaksanaan pemilihan ketua dengan cara memilih langsung dan bebas oleh Tanfidziyah Masing-masing MWC dengan perolehan suara KH.Zahid Khasani 19 suara dan KH.Soghirul Ghoni 1 suara.
Serta KH.MUJTAHIDI TABLAWI menjadi Rois Syuriyah Periode 2019-2024.

Dengan demikian, maka hasil keputusan penetapan ketua PCNU kabupaten Banjarnegara adalah sebagai Tanfidziah yaitu KH. Zahid Khasani dan KH. Mujtahidi Tablawi sebagai Rois Syuriah PCNU masa khidmat 2019-2024 (red'/Galih)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PUISI

+