Advertisement

BERITABerita PACKONFERANCAB

PAC IPNU-IPPNU Madukara Sukses Gelar Konferancab dan Syukuran

Redaksi Pelajar NU Banjarnegara
05 Januari, 2020, 12.30 WAT
Advertisement

Madukara Pelajarnu-bara.or.id–  Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama  (PPNU) Kecamatan Madukara, Banjarnegara sukses menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang atau Konferancab di Pondok pesantren Al-Madani  Madukara, Banjarnegara (22/12/19).

Konferensi tersebut merupakan wujud dari perjalanan panjang rekan-rekanita selama dua tahun lalu dan diganti dengan kepengurusan baru untuk dua tahun mendatang.

Acara Konferensi Anak Cabang tersebut dihadiri oleh PC IPNU-IPPNU Banjarnegara, PAC IPNU-IPPNU Madukara, Ranting IPNU-IPPNU Sered, Ranting IPNU-IPPNU Clapar, dan MWC.

Dalam konferancab tersebut dilaksanakan dengan musyawarah. Semua peserta konferensi tidak hanya duduk, diam dan mendengarkan, tetapi juga memiliki hak suara ketika musyawarah pemilihan ketua dilaksanakan.

Di tahun 2018-2019 Ketua IPNU adalah rekan Ira, sementara ketua IPPNU adalah rekanita Fina Arsita.

Pada periode 2020-2021 pemilihan ketua sepenuhnya di serahkan kepada anggota melalui cara pemilihan umum. Rekan Fajar dan Rekanita Linda mendapat kepercayaan dari anggota untuk menjadi ketua IPNU-IPPNU Madukara, karena mendapat suara terbanyak.

Acara konferancab di gelar pagi hari. Meskipun pada pertengahan acara sempat di landa hujan yang cukup deras, namun tidak melunturkan semangat anggota IPNU-IPPNU yang hadir di acara tersebut.

Pada akhir acara di gelar syukuran atas terselenggaranya konferancab PAC IPNU-IPPNU Madukara dengan pemotongan tumpeng oleh demisioner ketua PAC IPNU-IPPNU diberikan kepada ketua IPNU-IPPNU terpilih, dan makan bersama dengan anggota yang hadir. (Linda/PAC Madukara)




TrendingMore