Iklan

Sekian lama tidak aktif, PAC Purwanegara kini kembali eksis.

Redaksi Pelajar NU Banjarnegara
Sunday, January 19, 2020, 12:56 WIB Last Updated 2020-01-19T06:01:32Z

Purwanegara,  pelajarnu-bara.or.id-
Pac Ipnu Ippnu Purwanegara mengadakan musyawarah ke-2 di desa petir, tepatnya di Tpq Raudlotul Fatah, Sabtu (18/01)

Dalam musyawarah ini dihadiri juga oleh beliau Bpk Kyai Hadirin selaku rois syuriah di desa petir, dihadiri juga oleh ketua PC Ipnu Kabupaten Banjarnegara rekan Ira kurniawan, dan rekan-rekanita perwakilan dari beberapa Pac yang ada di Kabupaten Banjarnegara.

    Musyawarah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membentuk kembali Pac Ipnu Ippnu Purwanegara yg mana Pac Purwanegara sudah lama tidak aktif dari berbagai kegiatan.

Bpk kyai Hadirin berharap kepada rekan rekanita Pac Purwanegara 'Semoga Pac Purwanegara bisa aktif kembali dan bisa menlanjutkan perjuangan untuk mensyiarkan aqidah ahlusunah wal jamaah annahdliyah ksususnya di kecamatan purwanegara'

karena kata beliau, di desa petir sudah beberapa kali sebagai tempat untuk acara Makesta namun lama kelamaan kader2 yg suda terbentuk dari tahun ketahun semuanya hampir tidak ada yg aktif di Ipnu Ippnu sehingga Pac Purwanegara menjadi salah satu Pac yang tidak aktif di Kabupaten Banjarnegara.

    Dalam musyawarah kali ini beliau rekan Ira Kurniawan menyampaikan gagasan, bahwa untuk membentuk kepengurusan di Pac, butuh waktu yang cukup lama, tidak cukup hanya dengan 2 atau 3 kali pertemuan, tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk membentuk kepengurusan ranting terlebih dahulu. Maka disepakati dalam musyawarah kali ini belum dilaksanakan pembentukan kepengurusan di Pac Purwanegara.

    Hasil akhir untuk acara musyawarah ini, yaitu dalam waktu dekat akan diadakannya Makesta di Pac Purwanegara, dan akan dilaksanakan pembentukan untuk kepengurusan di beberapa ranting yang ada di Kecamatan Purwanegara.

Semoga dengan di adakannya Makesta di kecamatan Purwanegara, nantinya bisa menciptakan kader2 yang unggul dan semoga nantinya tercipta kader2 yang bisa membawa Pac Ipnu Ippnu Purwanegara lebih baik lagi dan yang terpenting selalu istiqomah dalam berjuang. (Dewi serlina/Purwanegara)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PUISI

+