Advertisement

BERITA

Tahun kedua Kepengurusan, Pimpinan Cabang Fokus Evaluasi dan Perencanaan Program Kerja

Redaksi Pelajar NU Banjarnegara
12 Januari, 2020, 02.15 WAT
Advertisement
Banjarnegara, pelajarnu-bara.or.id-
Dalam Rangka membangun kepengurusan yang lebih baik dan profesional,
diawal tahun kedua kepengurusan Pimpinan Cabang IPNU IPPNU periode 2018-2020, maka Pengurus Pimpinan Cabang beserta perwakilan Pimpinan Anak Cabang Se-Banjarnegara adakan rapat dalam rangka evaluasi dan perencanaan program kerja  pada hari Jumat (10/01)

Kegiatan rapat ini berlangsung di Sekretariat PC IPNU IPPNU Banjarnegara  Gedung PCNU Lt. 3, Jl. Letjend S. Parman KM 3, Kec, Parakancanggah, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Adapun beberapa hasil dari rapat tersebut antara lain, pelatihan administrasi yang rencana akan dilaksanakan pada akhir bulan ini dengan diikuti oleh seluruh sekretaris PAC Se-Banjarnegara.

Ira Kurniawan selaku ketua Pimpinan Cabang IPNU menyampaikan,  Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran kita semua akan pentingnya organisasi tertib administrasi, karena ternyata sampai saat ini masih banyak kekeliruan dalam hal administrasi.

Dalam hal kaderisasi, akan ada pembentukan  enam  instruktur dari masing-masing Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Se-Kabupaten Banjarnegara, di mana nantinya diharapkan antar PAC dapat saling berkoordinasi dengan mudah bersama Pimpinan Cabang.

Di tahun terakhir kepengurusan Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Banjarnegara periode 2018-2020, tidak lupa juga pembahasan mengenai konferensi cabang yang rencana akan dimajukan pada bulan November mendatang.

Tidak hanya itu,  Pimpinan Cabang juga akan memfokuskan pada kegiatan-kegiatana lain dalam waktu dekat ini yang akan membuat IPNU IPPNU Banjarnegara semakin terbang mengangkasa bersama cakrawala dunia seperti peringatan harlah IPNU ke-66 dab  IPPNU ke-65 pada bulan Februari, Diklatama, Latihan Kader Muda, Latihan Instruktur, dan masih banyak lagi.

Itulah kurang lebih informasi mengenai hasil rapat Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Banjarnegara kemarin, semoga harapan dan tujuan setelah rapat ini diadakan terlaksana dengan baik. Salam Belajar, Berjuang, Bertaqwa.


©Lembaga Pers dan Penerbitan

TrendingMore