Advertisement

BERITABerita PAC

RAPAT PERSIAPAN HARLAH IPNU IPPNU SEKALIGUS PELANTIKAN PAC IPNU IPPNU KECAMATAN MADUKARA

Redaksi Pelajar NU Banjarnegara
24 February, 2020, 1:40 PM WAT
Advertisement

Madukara, pelajarnu-bara.or.id-
Setelah diselenggarakannya Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada bulan Desember 2019 lalu, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Madukara, Banjarnegara menyelenggarakan rapat kedua persiapan Hari Lahir (Harlah) Ke-66 IPNU dan Ke-65 IPPNU, sekaligus pelantikan anggota PAC IPNU IPPNU Kecamatan Madukara.
 Adapun rapat yang pertama telah dilakukan pada tanggal 25 Januari di gedung MWC NU Kecamatan Madukara. (21/02/2020)

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa anggota PAC IPNU IPPNU Madukara dan anggota dari Ranting IPNU IPPNU Sered, Clapar, dan Pakelen. Pada rapat tersebut membahas struktur kepanitiaan acara harlah, membahas tentang struktur kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Madukara masa khidmat 2020-2022 yang akan dilantik, dan membahas persiapan lainnya agar acara bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Dalam rangka harlah IPNU ke-66 IPPNU ke-65, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Madukara juga mengadakan lomba Futsal Cup PAC Madukara yang sudah dilaksanakan pada tanggal 16 Februari lalu di GE ER Petambakan, Madukara. Futsal Cup tersebut diikuti oleh PAC IPNU IPPNU Madukara, Ranting IPNU IPPNU Clapar, dan Sered.

Dan sebelum acara pelantikan, beberapa anggota PAC IPNU IPPNU Madukara melakukan sowan ke beberapa tokoh NU yang ada di Madukara untuk memohon do’a restu terkait agenda harlah sekaligus pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang di  GOR Madukara.[red/Linda]


TrendingMore