-->

Iklan

New Normal, Dinas Kesehatan Banjarnegara adakan Sarasehan bersama Lintas Agama

Zul
Thursday, July 2, 2020, 20:30 WIB Last Updated 2020-07-04T01:44:12Z
Banjarnegara, pelajarnu-bara.or.id -  Pemerintah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar negara kerjasama dengan RSUD Hj Anna Lasmanah   mengadakan Acara Sarasehan Lintas Agama " Sosialisasi Virus Corona dan Pelatihan Perawatan Jenazah dengan Protokol Covid 19 " di Pendopo  Kabupaten Banjarnegara (02/07).

Acara ini di hadiri oleh beberapa perwakilan dari berbagai Lintas Agama seperti Islam, Kristen, Budha, Hindu, Konghuchu, dan penganut Kepercayaan yang lain.

Acara Sarasehan tersebut di buka Oleh Di rektur Rumah Sakit Umum Daerah Hj Anna Lasmanah Dr. Erna Astuty.

Dalam pembukaan acara tersebut, Beliau berpesan kepada peserta agar masyarakat tetap Menjaga Protokol Kesahatan Covid 19 dengan Sering Cuci Tangan , Jika apada Keperluan Keluar Wajib  Memakai Masker , jika tidak ada keperluan keluar lebih baik di rumah saja.
Bapak-bapak dan ibu-ibu serta hadirin sekalian, saya menghimbau untuk tidak Mengucilkan Pasien yang baru Sembuh dari virus Covid 19 atau ODP OTG PDP. -imbuhnya.
Kemudian acara di lanjutkan penyampaian Materi Oleh  Tenaga Kesehatan yang mana penyampaian Informasi tentang sejarah Covid 19, Cara  Penularan Virus dan Pencegahan di sambung dengan cara Perawatan Jenazah Covid 19 oleh Petugas Kesehatan.

Setelah acara selesai, acara ini pun di tutup dengan Doa Sesuai Kepercayaan Masing Masing (Red/Taqi)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PUISI

+